Aldy Maldini - Biar Aku Yang Pergi | With Chord Gitar - LIRIX MUSIK -->

Aldy Maldini - Biar Aku Yang Pergi | With Chord Gitar

Key Guitar STerno Studio

Intro

D E F#m
G-G D C#m
C Bm  E

       D
Tak ku sangka
    C#m
semua seperti ini
  D
Semua yang indah
    F#m          E
berubah jadi sirna
      D
Tak habis pikir
      C#m
kau tega seperti ini
      D
Meninggalkan aku
         F#m        E
tanpa suatu kepastian

         Bm
Ku hanya bisa berharap
        C#m
Kau bahagia disana
         D
Dengan dia pilihanmu
        E
Walau dia sahabatku

Chorus

G     D          E
 Biar aku yang pergi
      A       E    F#m
Biar aku yang tersakiti
      Bm            C#m
Biar aku yang berhenti
         D           E
Berhenti mengharapkanmu

  G     D        E
Oh Tuhan kuatkan aku
      A    E   F#m
Menerima semua ini
       Bm         C#m
Jika dia memang untukku
         D          E       A
Ku harap kembalikan dia padaku

Intro

A D F#m E

         D
Ku hanya bisa berharap
        C#m
Kau bahagia disana
         Bm
Dengan dia pilihanmu
        G
Walau dia sahabatku

Chorus

G     D          E
 Biar aku yang pergi
      A       E    F#m
Biar aku yang tersakiti
      Bm            C#m
Biar aku yang berhenti
         D           E
Berhenti mengharapkanmu

  G     D        E
Oh Tuhan kuatkan aku
      A    E   F#m
Menerima semua ini
       Bm         C#m
Jika dia memang untukku
         D          E       D
Ku harap kembalikan dia padaku

Interlude

 D E A F#m
Bm E F#

Chorus: Overtone

A     E          F#
 Biar aku yang pergi
      B       F#    G#m
Biar aku yang tersakiti
      C#m            D#m
Biar aku yang berhenti
         E           F#
Berhenti mengharapkanmu

  A     E        F#
Oh Tuhan kuatkan aku
     B  F# G#m
hoo oo.. oo woo..
       C#m         D#m
Jika dia memang untukku
         E          F#      (D)
Ku harap kembalikan dia padaku

      E          F#
Biar aku yang pergi
      B       F#    G#m
Biar aku yang tersakiti
      C#m            D#m
Biar aku yang berhenti
         E           F#
Berhenti mengharapkanmu

  A     E        F#
Oh Tuhan kuatkan aku
      B    F#   G#m
Menerima semua ini
       C#m         D#m
Jika dia memang untukku
         E          F#       D#m G#m C#
Ku harap kembalikan dia padaku
         C#m         F#         B
Oh Tuhan kembalikan dia pada..ku


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel