Fatin - Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu | With Chord Gitar - LIRIX MUSIK -->

Fatin - Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu | With Chord Gitar



Intro:

Bm F#m G (2x)


Bm      F#m          Bm
Kutatap dua bola matamu
   Em          A            D  F#
Tersirat apa yang kan terjadi
G               F#         Bm          F#
Kau ingin pergi dariku meninggalkan semua kenangan
    Bm               E/G#
Menutup lembaran cerita
    A
Oh sayangku aku tak mau

Bm        F#m            Bm
Ku tahu semua akan berakhir
  Em          A          D Em F#m
Tapi ku tak rela lepaskanmu
G              F#           Bm      A     G#m
Kau tanya mengapa aku tak ingin pergi darimu
    A
Dan mulutku diam membisu


Reff:


       D                    Bm
    Salahkah bila diriku terlalu mencintaimu
       Em                      A
    Jangan tanyakan mengapa karna ku tak tau
     D                          Bm
    Aku pun tak ingin bila kau pergi tinggalkan aku
       Em                       A
    Masihkah ada hasratmu tuk mencintaiku lagi


Music: 

Bm  F#m  F#m G


Bm            F#m          Bm F#m Bm
Apakah yang harus aku lakukan
    Em          A         D Em F#m
Tuk menarik perhatianmu lagi…
 G             F#        Bm        A        G#m
Walaupun harus mengiba agar kau tetap di sini
   A
Lihat aku duhai sayangku


Back to : Reff
Music: 

C#m  G#m  G#m A


C#m            G#m          C#m G#m C#m
Apakah yang harus aku lakukan
    F#m          B         E F#m G#m
Tuk menarik perhatianmu lagi…
 A             G#        C#m        B        A#m
Walaupun harus mengiba agar kau tetap di sini
   B
Lihat aku duhai sayangku


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel